SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah unik pemecahan rekor dunia dilakukan dengan mengaum layaknya serigala.

Solopos.com, SOLO — Ajang pemecahan rekor dunia tampaknya memang hampir semua orang ingin mengikutinya, entah seberapa sulitnya hal tersebut dicapai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satunya adalah rekor dunia yang hendak dicapai oleh pencinta serigala ini. Mereka berusaha memecahkan rekor manusia mengaum terbanyak layaknya serigala.

Untuk mencapai rekor tersebut, sebagaimana dilansir Mirror, Selasa (13/10/2015), ratusan orang ikut serta. Pemecahan rekor itu sendiri sekaligus untuk merayakan Halloween, dan mereka akan menggelarnya di taman Mead Open Farm dekat Leighton Buzzard, Bedfordshire, Inggris.

Sekitar 464 mengaum bersama dalam hitungan menit dan mengalahkan rekor sebelumnya yang hanya diikuti 296 pengaum saat digelar tahun 2013 oleh murid-murid di St Cloud University Minnesota, USA.

Mead Open Farm’s Matt Heast mengatakan,“sangat menakjubkan mendengar hampir 500 orang mengaum berbarengan,”ujar kepala Mead Open Matt Heast.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya