SOLOPOS.COM - Putri Kecantikan 2013 Selandia Baru Nela Zisser (Facebook.com)

Kisah unik kali ini berasal dari seorang putri kecantikan asal Selandia Baru.

Solopos.com, WELLINGTON — Nela Zisser, 23, memiliki impian memenangi kompetisi makan besar. Siapa sangka ia adalah Putri Kecantikan 2013 Selandia Baru. Uniknya, meski mengaku doyan makan, ia tetap terlihat cantik dan langsing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nela Zisser mengaku bisa memakan lima sandwich dalam waktu kurang dari 10 menit. Selain itu, ia juga bisa melahap makanan khas Meksiko, burrito dengan berat sekitar dua kilogram dalam waktu kurang dari lima menit.

Nela juga bisa makan 120 ayam nugget kurang dari 17 menit serta 50 cheese stick dalam waktu delapan menit.

Nela Zisser makan sushi porsi besar (Facebook.com)

Nela Zisser makan sushi porsi besar (Facebook.com)

Memiliki hobi unik memakan banyak makanan dalam waktu cepat, Nela mengaku terobsesi bisa menangi kompetisi makan besar Nathan’s Famous Hot Dog Eating Championship di Coney Island, yang digelar 4 Juli 2015 lalu. Sayang, tahun ini Nela belum menang. Namun begitu, ia mengaku belum akan menyerah.

“Saya suka tantangan,” ujar Nela sebagaimana Solopos.com kutip dari Huffingtonpost, Selasa (14/7/2015).

Meski kalah di Nathan’s Famous Hot Dog Eating Championship tahun ini, dilaporkan Huffingtonpost penampilan Nela tak terlalu buruk. Ia mampu makan 16 hot dog dan roti isi dalam waktu 10 menit. Dia menjadi juara ketujuh dari 16 wanita. Sementara gelar juara disabet Miki Sudo.

“Aku tidak akan berhenti sampai aku menang,” kata Nela semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya