SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Pernikahan putra akuntan publik asal Solo, Rachmad Wahyudi, R.M. Zaga Raditya Kusuma Prabu, menorehkan kisah unik lantaran si mempelai pria memberikan maskawin berupa 2.300 lembar saham.

Upacara ijab kabul sang putra akuntan publik Solo dengan mempelai wanita Bellawati Dityasari berlangsung di Griya RW, Tohudan, Colomadu, Karanganyar, Jumat (23/8/2019).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dalam rilis yang diterima , Sabtu (24/8/2019), mempelai laki-laki memberikan mahar berupa seperangkat alat salat ditambah dengan 2.300 lembar saham dari tiga perusahaan perbankan, tekstil, dan food and beverage terkenal di Indonesia.

Zaga mengatakan memberikan mahar berupa ribuan lembar saham beralasan agar pernikahannya bisa dikenang sampai anak cucunya nanti.

“Saham merupakan investasi jangka panjang relatif aman. Bahkan bisa berkembang dan berlipat puluhan kali. Nilai ketiga saham yang saya berikan Rp3.338.498. Saya yakin nilai ketiga saham tersebut 5 atau 10 tahun ke depan akan meningkat berlipat, sebagaimana cinta kita berdua,” ujarnya.

Ijab kabul berlangsung dalam balutan tradisi Jawa. Sementara untuk atur pambagya harja disampaikan oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi. Adapun resepsi pernikahan ngunduh mantu digelar di Gedung Wanita, Manahan, Solo, Sabtu (24/8/2019). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya