SOLOPOS.COM - Anthony Stallard (mirror.co.uk)

Solopos.com, PORTSMOUTH – Ada-ada saja tingkah Antony Stallard, 24. Tetapi akibat keisengannya berpura-pura menjadi hantu di sebuah areal permakaman, ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan aparat kepolisian.

Dalam keadaan mabuk berat ia menakut-nakuti pengunjung makam dengan mengeluarkan suara-suara seram. Dikutip Solopos.com dari situs Mirror, Selasa (12/8/2014), keluarga yang kaget dengan ulah Antony Stallard itu langsung melemparinya dengan berbagai benda yang ada di sekitar mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Antony pun diamankan oleh polisi pada hari itu juga. Pihak berwenang menangkapnya atas dugaaan mengacaukan tempat umum. “Dia bersembunyi dan mengatakan, woooooo…. Saya menduga dia berpura-pura menjadi hantu,” kata Tim Concannon, seorang jaksa dari Portsmouth, Inggris.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam persidangan, Antony Stallard telah mengakui kesalahannya dan menyesali perbuatannya yang telah menyebabkan orang lain menjadi sedih dan berduka. Namun apalah daya, hukum tetap harus ditegakkan. Ia didenda Rp678.000 dan harus membayar ganti rugi kepada para korban senilai Rp392.000.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya