SOLOPOS.COM - Wei Han Xu (Instagram)

Kisah unik di Taiwan terjadi di sebuah restoran cepat saji. Seorang pramusaji cantik membuat restoran itu dipenuhi pelanggan.

Solopos.com, SOLO –Restoran cepat saji di Taiwan mendadak menjadi buah bibir dunia maya. Bukan lantaran makanan yang ditawarkan, melainkan adanya pekerja wanita cantik bak boneka barbie.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pengunjung restoran itu pun melonjak tajam lantaran adanya sang pekerja cantik bernama Wei Han Xu tersebut. Tak hanya bekerja di restoran Mc Donald, wanita yang akrab disapa Weiwei itu juga berprofesi sebagai seorang model. Foto-foto cantiknya berjejer di akun media sosial Instagramnya.

Sebenarnya, Xu sudah menjadi perhatian dunia maya sejak tahun lalu. Tapi baru belakangan ini menyebar hingga ke penjuru dunia. Pengikutnya di Instagram pun melonjak hingga 58.200 pengikut. Tiba-tiba menjadi menjadi perhatian publik, Xu mengaku sangat terkejut.

“Dalam beberapa hari ini, saya menerima banyak pesan dari orang yang memiliki latar belakang berbeda. Saya terkejut karena saya hanya berita lama di Taiwan. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua perhatian, Anda begitu banyak ingin tahu tentang saya,” ucap Xu di Instagram sebagaimana dilansir Emirates247.com, Kamis (20/8/2015).

Foto Xu paling banyak menarik perhatian adalah saat dirinya mengenakan seragam pramusaji Mc Donald. Wajahnya yang imut dan mirip boneka membuat banyak orang bersimpati dan mengagumi kecantikannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya