SOLOPOS.COM - Roberto Esquivel, pria pemilik alat vital terpanjang di dunia. (Inquisitr.co.uk)

Kisah unik kali ini tentang pria Meksiko dengan alat vital terpanjang di dunia.

Solopos.com, MEKSIKO – Sebagian besar pria tentu akan senang jika memiliki alat vital yang panjang. Akan tetapi tidak dengan Roberto, pria Meksiko yang dianugerahi alat vital terpanjang di dunia itu justru merasa sedih, kok bisa?

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Pria 52 tahun dengan nama lengkap Roberto Esquivel Carbrera itu memiliki alat vital sepanjang 48 cm. Ukuran itu memecahkan rekor alat vital terpanjang sebelumnya di buku Guinness World Record (GWR), yakni 33,9 cm.

Lantas apakah Roberto bangga? Ternyata tidak. Gara-gara alat vital panjangnya itu, Roberto mengaku tak kunjung mendapat pasangan hidup.

Seperti dilansir laman Inquisitr, Sabtu (29/8/2015), Roberto mengaku wanita akan menolak diajak berhubungan dengannya karena takut dengan ukuran alat vital sepanjang hampir setengah meter itu.

Dengan kondisi fisiknya itu, Roberto juga mengatakan dirinya kesusahan untuk bergerak dan hanya mampu bekerja sebagai penyortir plastik bekas di perusahaan pengolah limbah. Saking frustasinya, ia bahkan menganggap dirinya sendiri sebagai orang cacat.

“Lihat, ini menjulur hingga telapak kaki. Aku jadi tak bisa melakukan apapun apalagi bekerja. Mendaftar ke Guinness adalah upayaku untuk mendapat uang dan menyambung hidup,” ungkap Roberto.

Ketika ia dibawa ke dokter oleh pihak GWR, dokter mengatakan ukuran alat vital Roberto sebenarnya tak lebih dari 15,2 cm. Sedangkan sisanya merupakan kulit luar yang terus tumbuh karena kelainan genetik.

Kendati demikian GWR tetap menobatkan Roberto sebagai pemegang rekor pemilik alat vital terpanjang di dunia menggantikan rekor sebelumnya yang dipegang oleh pria asal Amerika Serikat, Jonah Falcon.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya