SOLOPOS.COM - Irineu Cruz dan keluarga besarnya (The Sun)

Kisah unik terjadi di Brazil. Sepasang suami-istri tak menyerah mendapatkan anak perempuan kendati sudah dikaruniai 13 anak laki-laki.

Solopos.com, SOLO – Sepasang suami-istri di Brazil tak menyerah mendapatkan anak perempuan. Kendati sudah dikaruniai 13 anak laki-laki, Irineu Cruz dan istrinya, Jucicleide Silva mengatakan ingin terus memiliki anak hingga punya anak perempuan.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Anak-anak mereka yang semuanya laki-laki berumur antara 18 tahun hingga 3 bulan.

Saat kehamilan anak pertama, mereka bersepakat ingin menamai anak  laki-laki dengan nama Dad dan anak perempuan dengan nama Mum. Kini setelah memiliki 13 anak, rupanya keinginan tersebut harus mereka kubur dalam-dalam.

Keluarga besar yang tinggal di Concei ao de Coit, Brazil, itu sebenarnya berharap anak ke-13 mereka akan lahir perempuan, tapi Tuhan berkehendak lain. Mereka kembali dikaruniai anak laki-laki.

“Ketika Jucicleide hamil kali pertama, kami sepakat masing-masing bisa memilih nama, dia bisa memilih nama bayi perempuan dan saya akan memilih nama bayi laki-laki,” ucap Irineu, 40, seperti diwartakan Mirror.co.uk, Jumat (9/9/2016).

Karena keinginannya belum juga terwujud, ia memutuskan menamai bayi laki-lakinya dengan nama pemain sepak bola yang diawali dengan huruf R.

“Saya selalu mengagumi pemain seperti Rivaldo, Roberto Carlos, Ronaldinho, dan Robinho,” kata Irineu.

“Semua pemain terbaik tampaknya memiliki nama yang diawali dengan R, sehingga semakin banyak anak laki-laki datang, saya memutuskan untuk merayakan sepak bola Amerika Selatan dengan menamai anak-anak saya setelah pemain yang saya sukai,” lanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya