SOLOPOS.COM - Ilustrasi jarum (Dok/JIBI)

Solopos.com, INDIA—Kisah unik dialami gadis asal India ini. Seorang gadis 18 tahun di negara bagian India, Bihar mengejutkan tim dokter di sebuah rumah sakit karena mengeluarkan banyak jarum dari tubuhnya.

Dilansir Gulf News belum lama ini, anggota keluarga mengatakan sedikitnya ada 20 jarum yang keluar dari tubuh gadis yang bernama Jyoti Kumar dengan berukuran 4-8 sentimeter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jyoti merasakan kulitnya seperti terbakar parah, sakit, dan kehitaman ketika jarum di tubuhnya menonjol sekitar 10-15 hari.

Ekspedisi Mudik 2024

“Para dokter mengatakan kepada kami jika kondisi tubuh Jyoti di luar kendali mereka dan dirujuk ke rumah sakit yang memiliki peralatan lengkap. Kami tidak mampu untuk menanggung biaya pengobatannya,” ujar sepupu gadis itu, Chandan Kumar.

Keluarga mengaku telah datang ke rumah sakit rujukan pada tanggal 11 September lalu. Mereka berkata jika jarum yang berada di tubuh Jyoti saat ini sudah terjebak di tenggorokan.

“Kami tidak memiliki pengetahuan jarum yang diproduksi dalam tubuh. Tampaknya jarum itu telah terdorong ke dalam tubuhnya atau dia mungkin telah memakannya sampai habis. Kami benar-benar bingung untuk mengetahui kasusnya,” kata Dr Ashok Kuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya