SOLOPOS.COM - Puluhan belut di stasiun bawah tanah Shanghai, Tiongkok (Istimewa/Weibo.com)

Kisah unik hadir dari puluhan belut yang banjiri stasiun bawah tanah di Shanghai, Tiongkok.

Solopos.com, SHANGHAI — Puluhan belut tiba-tiba membanjiri sebuah stasiun di Shanghai, Tiongkok. Kejadian yang sempat membuat warga ketakutan ini menjadi ternyata berawal dari insiden yang dialami salah seorang warga.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Dilansir Liputan6 mengutip laporan Shanghaiist, Jumat (10/7/2015), penumpang kereta bawah tanah di Shanghai, kebingungan melihat puluhan belut menggeliat di salah satu gerbong kereta bawah tanah yang mereka naiki. Tak sedikit penumpang wanita atau pria yang menyingkir ke sisi pintu kereta, karena merasa geli dengan hewan air itu.

Para penumpang pun mengabadikan puluhan belut yang menggeliat itu. Ternyata, hewan-hewan tersebut berasal dari sebuah ember yang tumpah saat berada di dalam kereta. Binatang berlendir itu pun merayap di antara kaki penumpang dan sempat timbul kepanikan menjadi panik.

Salah satu penumpang juga sempat mempublikasikan foto itu ke Weibo. Disertai tulisan peringatan kepada kaum perempuan yang menggunakan rok, untuk berhati-hati terhadap hewan menggeliat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya