SOLOPOS.COM - Awan di pantai Inggris menyerupai wajah (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Publik Inggris dihebohkan dengan sebuah foto seolah memperlihatkan seorang pria berjenggot putih muncul di langit. Foto yang diambil saat menjelang terbenamnya matahari tersebut langsung menyita perhatian publik. Beberapa orang di antaranya bahkan menyebut sosok tersebut seperti perwujudan Tuhan.

Foto menghebohkan tersebut diambil oleh seorang direktur keuangan sebuah perusahaan di Inggris, Jeremy Fletcher yang saat itu tengah bersantai di pantai Snettisham, Inggris. Fletcher bersama rekan kerjanya di perusahaan selama tiga bulan lamanya memang berada ditempat tersebut untuk kepentingan perusahaan.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Saya menyadari awan terlihat seperti wajah seorang pria berjenggot dan saya langsung mengambil beberapa foto melalui ponsel. Wajah tersebut tampak seperti melihat ke arah pantai,” kata Fletcher sebagaimana dikutip Daily Mail, Rabu (23/7/2014).

Setelah ia menunjukkan hasil jepretannya  kepada teman-temannya, beberapa di antaranya justru mengatakan bahwa sosok yang ia potret mungkin saja perwujudan Tuhan. Tapi ia tak lantas mempercayai apa yang dikatakan oleh teman-temannya, karena ia  mengaku bukanlah tergolong sebagai orang yang religius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya