KISAH UNIK : Pria Terkotor Di Eropa Ini Selalu Tidur Di Atas Bara Api
Ludvik Dolozal pria terkotor di Eropa (metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang tunawisma asal Ceko, Ludvik Dolezal dijuluki sebagai pria terkotor di Eropa karena kegemarannya tidur dalam tumpukan api dan abu. Pria berusia 58 tahun yang diketahui memiliki gangguan psikologis ini juga engan mencuci badannya sehingga terlihat sangat kotor.

Dolezal selalu menghabiskan hidupnya untuk membakar apapun yang telah ia dapatkan. Setiap hari ia selalu tidur dalam tumpukan abu hangat bekas barang yang telah dibakarnya. Ketika ditanya mengenai kebiasaan anehnya, Dolezal mengaku telah melakukan kebiasaan ini sejak tahun lalu saat ia memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

“Tahun lalu saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan saya. Sejak saat itu, saya sudah tinggal di sini dengan api,” kata Dolezal sebagaimana dikutip Metro, Senin (28/4/2014).

Sebelumnya, Dolezal pernah membakar selimut, kasur, serta rumahnya yang terletak di Kota Novy Bydzov, Ceko. Ia menyadari dirinya kini bagaikan orang yang hidup di neraka. Tapi ia tetap bersyukur karena banyak orang yang masih membantunya dengan membawakan ban bekas agar bisa dibakar olehnya.

Dolezal selalu menjaga nyala api sepanjang hari. Sementara itu, demi membuat pernafasannya lebih baik, ia mengaku harus menghabiskan 20 batang rokok setiap harinya.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho