KISAH UNIK : Pria Ini Makan Plastik Selama 16 Tahun
Robert memakan plastik (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, OAKLAND – Robert, 23, seorang pria dari kota Oakland, Tennessee, Amerika Serikat memiliki kebiasaan aneh. Ia kecanduan makan kantong plastik sehingga ia sering kali tak segan mencuri kantong plastik di toko kelontong hanya untuk memuaskan kebisaan anehnya tersebut.

Ia mengaku kebiasaannya tersebut telah ia lakukan sejak berusia 7 tahun. Ketika diakumulasikan, ternyata  ia telah memakan sedikitnya 60.000 kantong plastik. Angka fantastis tersebut bahkan diperkirakan mampu menutup seluruh lapangan sepak bola di Amerika Serikat.

Awalnya ia mengaku makan kantong plastik sebagai menu sarapan favoritnya. Ia mengaku sangat menyukai kantong plastik berwarna biru bekas bungkus koran. Bahkan, ia sering kali mencari-cari kantong plastik surat kabar yang telah dibuang di sekitar rumahnya untuk dimakan.

Robert sang pemakan plastik (Dailymail.co.uk)
Robert sang pemakan plastik (Dailymail.co.uk)

Dilansir Daily Mail, Kamis (23/1/2014), kebiasan unik ini juga memaksa Robert untuk mencuri kantong plastik transparan yang sering kali digunakan untuk membungkus buah dan sayur di toko demi memuaskan hobinya makan kantong plastik. Ia mengungkapkan bahwa kantong plastik berwarna memiliki kelezatan tersendiri jika dibandingkan dengan kantong plastik transaparan yang ia curi di toko.

Kebiasaan buruknya ini membuat tunangannya, Asley, dihantui rasa khawatir. Ia menginginkan kebiasan buruk orang yang ia cintai tersebut dapat berhenti sebelum acara pernikahan mereka yang akan dilangsungkan 6 bulan lagi.

Ketika Robert merasakan sakit perut, ia akhirnya menyetujui saran tunangannya untuk memeriksakan diri ke dokter. Meskipun secara teoretis makan plastik dapat menyebabkan kerusakan hati dan penyumbatan usus, namun faktanya Robert dinyatakan bebas dari penyakit tersebut.

Meski demikian, sakit perut itu membuat Asley meminta Robert untuk benar-benar menghentikan kebiasannya makan kantong plastik. Mungkin karena cinta, Robert pun menyanggupi permintaan tunangannya ia berjanji terus mencoba menghentikan kebiasaan anehnya tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho