SOLOPOS.COM - Ilustrasi PSK (JIBI/Dok)

Kisah unik tentang seorang pria yang dihajar oleh seorang wanita penghibur gara-gara membayar jasa dengan telur rebus.

Solopos.com, MVURI – Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) di Zimbabwe memukul kepala pria dengan botol minuman keras lantaran akan membayar jasanya dengan telur rebus.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Awalnya, Moses Mushonga, 28, seorang pria hidung belang asal Mvuri, Mashonaland, Zimbabwe, menarik lengan dan berusaha menggerayangi tubuh Chipo, si wanita penghibur. Tapi, ketika diminta membayar, Mushonga mengaku telah menghabiskan sisa uang terakhirnya dengan membeli dua butir telur rebus. Lebih lanjut ia mengatakan telah memakan satu butir telur yang dibelinya itu.

Pengakuan Mushonga membuat Chipo marah, lantaran merasa dihina. Saking emosinya, Chipo memukul kepala Mushonga dengan botol bir hingga berdarah.

“Harusnya dia bilang saja kalau tidak mau,” kata Mushonga seperti diberitakan Dailymail, Senin (21/11/2016).

Beruntung, polisi segera datang dan menyelamatkan Mushonga dari kemarahan Chipo. Meski terbukti melakukan tindak kekerasan, namun polisi tidak memberi hukuman apapun kepada Chipo. Menurut Chipo, pria seperti Mushonga patut diberi pelajaran. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya