SOLOPOS.COM - Chana beserta keluarga besarnya (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Chana Zionnghaka kebanjiran tawaran menjadi simpatisan dari banyak politikus yang akan berjuang merebut suara pada pemilu yang sebentar lagi akan digelar di India. Tak keliru jika banyak politikus berebut meraih simpatinya. Chana terbilang punya pengaruh besar mendulang suara. Maklum saja, Ia memiliki 39 istri dan 127 anak.

Chana Zionnghaka mengakui, ia telah diserbu oleh banyak politikus. Para politikus secara khusus mendatanginya untuk merebut simpatinya agar mau memilih mereka ketika pemungutan suara di India. Selama pemilu, ia memang selalu menjadi langganan bagi banyak politikus yang ingin mendapatkan suara signifikan.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

“Ketika kami memilih, kami selalu memberikan suara yang sama untuk kandidat tertentu. Itu berarti 160 suara dapat diperoleh hanya dalam satu keluarga,” kata Rinkmini, salah seorang istri Chana.

Chana mengatakan meskipun ia diminati oleh banyak politikus, namun tak pernah tebersit dalam benaknya mencari keuntungan pribadi. Harapan keluarga dan dirinya adalah mendapatkan sosok pemimpin yang bersih serta dapat membangun negara agar keluarganya bisa hidup lebih makmur. “Yang kami inginkan adalah pemerintahan yang baik dan membuat negara sejahtera, bukan keuntungan pribadi bagi keluarga kami,” kata Chana sebagaimana dikutip Daily Mail, Senin (14/4/2014).

Keluarga besar Chana tinggal di sebuah rumah besar dengan empat lantai dengan 100 kamar. Keluarga ini terbiasa hidup dengan disiplin tinggi. Istri tertua Chana, Zatthiagi, 69, secara teratur mengatur jadwal bagi seluruh istri untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Secara adil dan bergiliran mereka membagi pekerjaan rumah seperti menyiapkan makanan, mencuci, dan membersihkan rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya