SOLOPOS.COM - Fizan Patel bulan madu ditemani foto istri. (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang pria yang hanya bisa berbulan madu bersama foto istrinya.

Solopos.com, NEW DELHI – Bulan madu seharusnya menjadi perjalanan romantis bagi pasangan suami istri yang baru menikah. Tetapi yang dialami seorang pria berikut ini sedikit berbeda karena ia berbulan madu hanya ditemani foto istrinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria bernasib apes itu adalah Fizan Patel, seorang fotografer asal New Delhi, India. Ia sudah memesan tiket pesawat, kamar hotel, dan menyiapkan kebutuhan untuk bulan madunya selama dua pekan ke Italia.

Tetapi menjelang hari keberangakatan, Sana istri Fizan malah kehilangan paspornya. Fizan sudah menghubungi agen wisata untuk membatalkan rencana bulan madu namun ditolak. Alhasil ia harus berangkat seorang diri tanpa didampingi sang istri.

Untuk menghibur diri, seperti dilansir laman Mirror, Rabu (17/8/2016), Fizan membawa selembar kertas A4 bergambarkan foto close up istrinya. Setibanya di Negeri Pizza, ia langsung ber-selfie ria bersama foto Sana dan mengunggahnya ke Internet.

“Bulan madu ini direncanakan oleh Sana, istri saya. Tapi seperti inilah cara saya menghabiskan liburan bersama Sana untuk sementara,” ungkapnya di sosial media.

Beruntung postingan Fizan didengar Menteri Luar Negeri India, Sushma Swaraj. Sepekan setelah keberangkatan Fizan, Sushma langsung menghubungi Sana dan memberinya paspor . Dikabarkan Sana sudah berangkat menyusul suaminya saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya