SOLOPOS.COM - Bubble Wrap dibungkus dengan kertas sepanjang 30 meter (Mirror)

Beli buble wrap online, pria asal Inggris mendapati belanjaannya dibungkus kertas sepanjang 30 meter.

Solopos.com, GOSPORT – Kisah unik dialami pria asal Gosport, Inggris, bernama Paul Jacobs, 42. Dia membeli plastik bubble wrap secara online. Saat barang sampai di tangan, Paul mendapati pesanannya dibungkus dengan kertas cokelat sepanjang sekitar 30 meter.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Dilansir Mirror, Selasa (21/11/2017), Paul membeli bubble wrap secara online di situ Amazon. Dia membeli bubble wrap sepanjang 100 kaki atau kurang lebih 30 meter untuk menutupi tumbuhan milik Paul selama musim dingin.

“Awalnya saya mengira jasa pengiriman memberikan barang yang salah karena kardus yang dikirimkan ke rumah sangat besar dan berat,” ucap Paul seperti dikutip Mirror. Saat membuka kardus Paul melihat barang pesanannya dibungkus kertas warna cokelat dengan ketebalan yang tak biasa.

“Saat saya buka, barang pesananku dibungkus dengan kertas cokelat berlapis-lapis. Saat saya ukur, kertas pembungkus itu membentang sepanjang kurang lebih 30 meter, sama dengan ukuran bubble wrap yang saya beli,” tambah Paul.

Ayah dua anak itu mengaku kertas pembungkus itu mampu menutupi hampir seluruh bagian di halaman belakang rumahnya.

Pengalaman Paul itu membuatnya merasa konyol, pasalnya dia membeli benda untuk membungkus sesuatu yang dibungkus dengan cara tak biasa.

Bukan hanya itu, untuk membeli bubble wrap itu Paul hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp278.500 dan gratis ongkos kirim. Dia membayangkan berapa biaya untuk membeli kertas pembungkus sepanjang 30 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya