SOLOPOS.COM - Pria ini menawarkan Rp2 juta untuk pacar sewaan (news.com.au)

Solopos.com, SOLO – Kini menyewa pacar di negara China menjadi sesuatu hal yang biasa, apalagi menjelang perayaan hari besar, seperti Tahun Baru Imlek yang sebentar lagi akan diperingati. Hal itu pula yang membuat seorang pria kaya di China menawarkan 1 juta Yuan atau senilai Rp2 juta kepada wanita yang bersedia menjadi pacar sewaannya.

Pria yang engan menyebutkan identitas dirinya tersebut mem-posting-kan keinginannya untuk mendapatkan wanita sewaan melalui jejaring sosial China, Weibo. Bahkan untuk meyakinkan para wanita bahwa dirinya tak main-main dengan tawarannya itu, ia mengunggah pula foto dirinya yang tengah berada di sebuah ruangan yang lengkap dengan tumpukan uang sebagai latar depan fotonya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir News.com.au, Jumat (24/1/2014), dalam postingannya itu, pria muda usia itu menambahkan alasannya untuk mencari pacar sewaan, yakni karena kegiatannya yang supersibuk membuatnya tak memiliki waktu untuk sekadar mencari atau memiliki seorang pacar. Walaupun sekadar pacar sewaan, ia tak mau main-main mencarinya. Ia bahkan memaparkan kriteria khusus yang sebagai syarat bagi calon pacar sewaannya.

Wanita yang diinginkannya haruslah berusia di bawah 25 tahun dengan tinggi minimal 168 cm, berparas manis, dan memiliki berat badan tak lebih dari 50 kg. Tak hanya sempurna dari segi fisik, ia juga menentukan wanita tersebut haruslah bergelar minimal sarjana dan masih perawan.

Fenomena semacam yang dilakukan pria itu kini memang tengah populer di kalangan pria di China menjelang perayaan hari besar. Mereka cenderung menyewa pacar untuk menghindari omelan dari keluarga atau beberapa teman ketika mereka tak memiliki pasangan pada hari besar. Bahkan untuk mendapatkan pacar sewaan, kini pria di China semakin dimudahkan dengan adanya biro online yang khusus menyediakan pacar sewaan bagi para pria yang belum memiliki pasangan, khususnya pada perayaan-perayaan besar China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya