SOLOPOS.COM - Kasus perceraian unik yang dikisahkan laman berbahasa Malaysia. (Istimewa)

Kisah unik datang dari kasus perceraian tak wajar di Malaysia.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Sebuah blog berita di Malaysia menulis kasus perceraian unik. Seorang suami memilih bercerai lantaran tak tahan dengan istrinya yang memiliki kebutuhan seksual berlebihan.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Melansir dari laman Emirates247 seperti dikutip dari blog Eberita, Jumat (16/7/2016), seorang pria bernama Leman, 36, menceraikan istrinya Qaren, 30, dengan alasan mencengangkan. Di persidangan Leman menyebut Qaren memiliki kebutuhan biologis yang tak wajar.

“Istri saya tidak pernah puas, 30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi,” kata Leman seperti ditulis laman blog itu.

Awalnya, Leman tak masalah dengan permintaan istrinya. Namun, lama kelamaan dia jengah lantaran sang istri selalu memaksanya mengonsumsi obat kuat.

Bukan hanya itu, Qaren terus mengancam bakal bersetubuh dengan pria lain jika Leman tidak memenuhi keinginannya.

“Saya sebagai suami merasa tidak dihargai dan dihormati karena istri sering mengugut untuk selingkuh,” tutup Leman.

Dalam persidangan juga terungkap perceraian ini merupakan yang kelima kali bagi Qaren lantaran menderita hiperseks tersebut. Suami-suami sebelumnya juga tak tahan dengan kegemaran Qaren untuk bercinta.

Terlepas dari kebenaran cerita ini, kisah Leman dan Qaren ini tersebar dengan cepat via Interenet. Sejumlah laman berbahasa Malaysia memasukkan kasus ini sebagai perceraian paling tidak wajar di Negeri Jiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya