SOLOPOS.COM - Ilustrasi (gunes.av.tr)

Solopos.com, SOLO – Seorang suami tentu merasa senang jika istrinya bersikap romantis terhadap dirinya. Namun, hal ini tidak berlaku bagi seorang pria asal Arab Saudi yang justru menceraikan istrinya yang ia nilai terlalu romantis terhadapnya.

Menurut Harian Sada, pria yang tak mau disebutkan namanya tersebut terkejut saat istrinya menghabiskan banyak uang demi membeli barang-barang yang menurutnya tak berguna. Sang istri mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli barang seperti lilin dan barang lainnya agar rumahnya terlihat lebih romantis.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Dikutip Emirates247.com, Senin (2/6/2014), menurut laporan surat kabar tersebut pria tersebut menuduh istrinya memiliki ilusi setelah ia menghabiskan uang yang nilainya cukup besar, yakni 5.000 riyal atau setara dengan Rp15,8 juta dari kakak iparnya demi membeli barang-barang untuk memenuhi keinginannya menjadikan tampilan rumahnya terlihat romantis.

“Dia kemudian menceraikannya karena ia lebih suka tidak memiliki anak daripada seorang wanita yang memiliki ilusi seperti itu,” tulis surat kabar tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya