SOLOPOS.COM - Aksi polisi di Grobogan yang unik (Youtube)

Kisah unik di Grobogan, polisi bergaya Marshmello.

Semarangpos.com, PURWODADI – Polisi anggota Satlantas Polres Grobogan mengunggah video unik ke akun Instagram @satlantasgrobogan dan di saluran Youtube Polres Grobogan, Selasa (21/3/2017). Video yang diunggah itu menunjukkan polisi anggota Satlantas Polres Grobogan menirukan DJ Marshmello dalam video klip yang berjudul Alone.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam video tersebut, dikisahkan seorang polisi yang sebelumnya disepelekan dan dicibir beberapa orang karena kerap meminta pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, menjadi seorang yang terkenal dan menjadi idola banyak orang yang ingin tertib berlalu lintas di kemudian hari.

Video tersebut sangat mirip dengan video klip milik DJ Marshmello. Hanya jika di video milik Satlantas Polres Grobogan menceritakan polisi yang sebelumnya dihina dan kemudian menjadi panutan, di video klip milik DJ Marshmello menceritakan seorang mahasiswa yang sebelumnya disepelekan kemudian menjadi orang yang populer dan menjadi idola di kampus.

Video unik milik Satlantas Polres Grobogan yang menunjukkan aksi polisi itu bertujuan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas demi keselamatan pengguna jalan. “DJ Marsmello Satlantas [Polres] Grobogan pelopor keselamatan berlalu lintas,” tulis pengelola akun Instagram @satlantasgrobogan dalam keterangan video tersebut.

Video aksi polisi itu pun menuai respons positif dari khalayak dunia maya (netizen). “Keren, di Grobogan aja bisa gini,” tulis pengguna akun Insrtagram @masfauzar.

“Mengayomi sekaligus menghibur masyarakat, lanjutkan pak polisi,” timpal pengguna akun Instagram @eko.nugroho815.

Video tersebut juga sudah dibagikan sejumlah netizen, baik di media sosial Instagram maupun di Facebook. Video aksi polisi yang menirukan video klip milik DJ Marshmello itu sudah ditonton lebih dari 1.500 kali hanya dalam kurun waktu sehari. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya