SOLOPOS.COM - James Heseltine (nottinghampost.com)

Solopos.com, NOTTINGHAM – Kisah unik James Heseltine, 22, berbuah petaka. Mahasiswa jurusan Kimia, Universitas Nottingham, Inggris ini dikecam lantaran memposting foto berciuman bibir dengan 31 perempuan dan seorang laki-laki.

James Heseltine kini dapat cap baru sebagai “Playboy Kampus”. Dia merilis gambar keberhasilannya menaklukan 31 perempuan dan seorang lelaki dengan ciuman mesra di bibir dalam semalam di sebuah klub malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

James merilis kumpulan foto bergaya selfie itu dalam bentuk video di Youtube dan Facebook. Dia mengaku tak menyangka bisa mengumpulkan begitu banyak perempuan. Dia semakin dikecam lantaran melakukannya hanya untuk iseng.

“Saya harus akui kalau saya tak lagi mampu menghitung setelah 15 (perempuan) dan saya baru menyadarinya setelah melihat gambar-gambar itu sehari setelahnya, itu malam yang gila,” kata James seperti dikutip Dailystar, Minggu (28/9/2014).

James meredam kecaman dengan mengatakan orang-orang yang dia cium telah dikenal sebelumnya. “Sebagian orang di dalam video adalah teman saya dan itu hanya buat lucu-lucuan saja, saya tidak melihatnya sebagai persoalan serius,” elak James.

Salah seorang petugas adminsitrasi kampus menyatakan terkejut dengan aksi James. Begitu juga dengan para aktivis perempuan Lisa Clarke yang ikut mengomentari aksi gila playboy Nottingham itu.

“Para perempuan yang dilibatkan seharusnya bertanya dulu sebelum film itu diedarkan secara online. Mereka bukan untuk ditaklukan, mereka adalah perempuan,” seru Lisa.

Dia bahkan mengkhawatirkan budaya itu berkembang di kampus. Dia juga menyarankan kalau ada perempuan yang terlibat dalam aksi James dan tak senang karena disebarkan secara online mesti melaporkan ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya