SOLOPOS.COM - Menikah melalui skype di Arab Saudi (emirates247.com)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Arab Saudi yang berada di Amerika Serikat resmi menikahi seorang wanita di Arab Saudi melalui Skype. Pernikahan itu sekaligus sebagai pernikahan online pertama yang dilakukan di negara Islam ini.

Sang mempelai perempuan, Sheikh Fawaz Al Nafeei melakukan upacara pernikahan di rumahnya yang berada di Kota Barat Arab Saudi, Karma. Pernikahan itu bisa dilangsungkan setelah mendapat persetujuan dari keluarga mempelai laki-laki yang juga dilakukan melalui Skype.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, ia mengaku terkejut ketika pihak laki-laki memintanya mewujudkan pernikahan yang tak biasa ini. Tapi karena hal tersebut tidaklah bertentangan dengan syariah atau hukum Islam akhirnya dirinya pun setuju menikah melalui Skype.

Ekspedisi Mudik 2024

“Awalnya saya terkejut ketika mereka meminta saya untuk mewujudkan pernikahan seperti ini… tapi kemudian saya setuju karena tidak bertentangan dengan syariah (hukum Islam),” kata Nefeei sebagaimana dikutip Emirats247 dari harian Okaz, Kamis (1/5/2014).

Menurut laporan media harian berbahasa Arab, Okaz disebutkan pernikahan melalui Skype merupakan kali pertama dilakukan di Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya