SOLOPOS.COM - Nenek-nenek 78 tahun menikah dengan perjaka (Instagram)

Di Kalimantan Selatan, nenek-nenek 78 tahun mengaku pernah menikah 20 kali.

Solopos.com, AMUNTAI – Pernikahan beda usia kembali terjadi dan menghebohkan warganet. Setelah sebelumnya Nenek Rohaya, 71, asal Sumatera Selatan yang menikah dengan Selamat Riyadi, 16, kini ada nenek-nenek 78 tahun menikah dengan perjaka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar pernikahan beda usia itu diunggah oleh pengelola akun Instagram @banjarmasinbanget, Senin (21/8/2017). Video berdurasi pendek yang di-posting memperlihatkan wawancara si nenek-nenek dengan suaminya. Namun sayang, tak disebutkan nama kedua mempelai.

Seorang nini berusia 78 thun menikah dgn seorang perjaka.. Menurut penuturan mereka menikah karna sama2 mrasa kasihan, dan nini menganggap si bapak ini adalah sosok yang tampan dan pekerja keras.. Menikah dengan mahar 12.500 dan ini pernikahan ke 20 kali untuk nini dan pertama kali bagi sibapak . Lokasi: kota amuntai kalimantan selatan.. Moga ini kasus terakhir ya.. Klo semua nini2 dpat yg perjaka buat saya mana donk?? ??? . . . . From @ammaria_she21 #banjarmasin #viral #banjarmasinbanget @makrumpita @officialhitamputiht7 #amuntai #alabio #kalsel #kalimantanselatan @dagelan #balikpapan #bandarlampung #bandung #bangkabelitung #banten #batam #bekasi #bengkulu #cirebon #denpasar #depok #jakarta #jambi #makassar #malang #palembang #pekanbaru #pontianak #semarang #surabaya #tangerang #yogyakarta @lambe_turah @indozone.id @banjarmasinpost #shameonyoumalaysia

A post shared by Banjarmasin banget! (@banjarmasinbanget) on

Pernikahan beda status itu diselenggarakan di Kota Amuntai, Kalimantan Selatan. Dalam wawancara berbahasa daerah, terungkap fakta bahwa pernikahan tersebut diawali rasa kasihan dari kedua mempelai. Nenek-nenek itu menganggap suami barunya sebagai sosok tampan dan pekerja keras.

Nenek-nenek itu dinikahi dengan mahar uang senilai Rp12.500. Mempelai pria memang terlihat tak lagi muda, namun pria tersebut baru kali pertama menikah. Berbeda dengan si nenek-nenek yang sebelumnya sudah 19 kali menikah.

Unggahan tentang pernikahan beda usia itu diunggah ulang pengelola akun @makrumpita, sontak warganet meramaikan dengan komenter nyeleneh.

Jangan mau kalah dengan nenek ini @ayasovia,” tulis @putrirantrinp.

Kasihan yang jomblo ga laku-laku, kalah sama nini-nini,” tulis @kireishiroi.

Itu menikah apa skor bulu tangkis? 20 lawan 1,” tulis @vionairene.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya