SOLOPOS.COM - Louise Fokkens dan Martine Fokkens saat masih muda (freudin.de)

Solopos.com, AMSTERDAM – Duo PSK asal Belanda yang pensiun setelah tidur dengan 335.000 pria sepanjang kariernya jadi sebuah kisah unik. Kini sepasang kakak adik kembar asal Amsterdam ini telah berusia 71 tahun. Mereka membagikan tips untuk membuat pria bahagia.

Dilansir News.com.au, Kamis (8/5/2014), sepasang kembar Louise Fokkens dan Martine Fokkens resmi pensiun jadi PSK. Sekarang para wanita ini telah membagi kiat mereka untuk membuat seorang pria puas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut mereka, cara terbaik untuk mebuat pria “bahagia” adalah dengan mengetahui apa yang mereka inginkan. “Ini sangat mudah, selalu dengarkan apa yang dia inginkan,” ujar Lousie.

Ekspedisi Mudik 2024

Mereka menyebut pria tidak baik ketika minum minuman keras dan adalah hal normal bagi lelaki yang membutuhkan hubungan badan.

“Pria dilahirkan dengan cara ini (membutuhkan hubungan badan), Tidak ada masalah dan ini membuat saya marah ketika orang-orang tidak menghormati atas apa yang kita lakukan,” ujar Louise.

Keduanya diketahui menjadi PSK sejak berusia 20 tahun. Mereka menjalani kehidupan yang keras dan bertahan dalam bisnis ini hingga usia 71 tahun. Martine mengatakan mendapatkan uang adalah hal yang baik dan dapat melunasi tagihan mereka.

Mereka akhirnya harus berhenti setelah mengalami peradangan dalam sejumlah persendian.

Keduanya telah menerbitkan sebuah buku pada tahun lalu dengan judul “Wanita dari Amsterdam” yang merinci pengalaman mereka. Pada 2012, mereka juga merilis film dokumenter berjudul Meet The Fockens yang menelanjangi kehidupan mereka berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya