SOLOPOS.COM - Wanita Kolombia yang membawa benda mencurigakan di buah dadanya. (Istimewa/Dailymail.co.uk)

Kisah unik dialami wanita asal Kolombia yang diringkus pihak keamanan bandara lantaran kedapatan memiliki bekas operasi di bagian buah dada.

Solopos.com, FRANKFRUT – Perempuan asal Kolombia ini ditangkap otoritas keamanan Bandara Frankfurt, Jerman. Wanita yang kedapatan menyimpan kokain ini diringkus usai pihak keamanan curiga dengan bentuk buah dadanya yang tak wajar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Menurut laporan Emirates247, Jumat (11/3/2016), wanita ini menyembunyikan satu kilogram kokain disembunyikan di implan buah dadanya. Sebelumnya petuga bandara curiga dengan bekas operasi yang masih baru di sekitar buah dada wanita ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Penasaran, pihak keamanan akhirnya menghentikan wanita itu dan memeriksanya. “Kami mulai curiga ketika dia menolak untuk diperiksa,” ucap seorang petugas bandara.

Menurut petugas bandara, dia mengaku sakit komplikasi. Setelah terdesak, akhirnya dia mengaku membawa kokain dalam jumlah besar di buah dadanya.

Perempuan ini kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Dokter segera mengeluarkan 500 gram kokain yang terbungkus plastik dari masing-masing payudara perempuan tersebut.

“Ini merupakan kasus pertama di Jerman, di mana penyelundupan narkotika lewat jalur kecantikan seperti ini,” kata juru bicara kepolisian Jerman, Hans-Juergen Schmidt.

Schmidt mengatakan, narkoba jenis kokain ini akan dijual di pasar gelap seharga US$220 ribu atau setara Rp2,8 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya