SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WELLINGTON Seorang penyanyi asal Selandia Baru, Kelsey Karter, mencuri perhatian warganet karena tato di pipinya. Wanita berusia 24 tahun itu nekat menato pipinya dengan wajah mantan personel One Direction, Harry Styles.

Tato bergambar wajah Harry Styles tersebut dipamerkan Kelsey Karter melalui akun Instagram pribadinya, @kelseykarter, Minggu (27/1/2019). Dikabarkan Oddity Central, Jumat (1/2/2019), tato tersebut dibuat oleh seniman dari Los Angeles, Romeo Lacoste.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kelsey Karter mengaku sebagai penggemar berat Harry Styles. Dia sengaja menato wajahnya untuk keperluan promosi lagu terbarunya. “Saya penggemar berat Harry Styles. Saya tidak takut untuk mengungkapkannya,” kata Kelsey Karter.

Sayangnya, tindakan Kelsey Karter menato pipinya dikecam sejumlah seniman tato. Menurut mereka, tato itu dibuat di tempat yang tidak pantas.

“Tato itu sangat buruk karena dibuat di tempat yang tidak pantas. Saya sudah menato banyak orang di bagian wajah. Kebanyakan orang menyesal setelah menato wajah. Hidup dengan tato di wajah bukanlah hal yang mudah. Saya sangat kasihan dengan penyanyi itu,” kata seniman tato London, Miles Chaperlin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya