SOLOPOS.COM - Joshua Lee Werbicki (mirror.co.uk)

Solopos.com, PALM BAY – Seorang sopir pengantar pizza ditangkap polisi setelah diduga berhubungan seks dengan seekor anjing keluarga. Perilaku menyimpangnya tersebut dianggap telah terbukti karena tertangkap kamera close circuit television (CCTV).

Dilansir Mirror.co.uk, Minggu (5/1/2014), pria bernama Joshua Lee Werbicki, 22, ditangkap polisi, Jumat (3/1/2014) lalu. Joshua lalu didakwa dengan pasal kejahatan kejam terhadap hewan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi mengatakan Joshua ngeseks dengan anjing milik teman serumahnya di Palm Bay, Florida, Amerika Serikat. Nasib sial bagi pria itu, perilakunya tersebut tertangkap kamera CCTV yang tersembunyi di rumah sang pemilik rumah.

Sang pemilik anjing mengatakan kepada polisi bahwa hewan peliharaannya terpincang-pincang dengan tanda-tanda cidera fisik pada tubuhnya. Laporan polisi juga mengatakan anjing tersebut takut jika didekati oleh pihak keluarga pemilik.

Akibat tindakan yang membuat anjing itu trauma terhadap manusia, Joshua pun ditangkap polisi. Untuk bisa bebas, ia dikenai jaminan senilai US$2500 atau setara dengan Rp30,4 juta. Di pengadilan kelak, ia terancam hukuman tak bisa memelihara hewan peliharaan di masa depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya