SOLOPOS.COM - Telur berlafaz Allah. (JIBI/Okezone.com/Zulfikarnain)

Kisah unik datang dari warga Makassar yang dihebohkan telur dengan lafaz Allah.

Solopos.com, MAKASSAR – Temuan telur berlafaz “Allah” menghebohkan warga Makassar. Telur ini ditemukan secara tidak sengaja pertama kali oleh karyawan usaha ayam petelur Salam Farm di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hajah Nursiah, ibu dari pemilik Salam Farm menceritakan telur ini keluar dari perut ayam pada hari Jumat.

“Telur ini diperkirakan keluar hari Jumat jam 10 pagi dan ditemukan di tumpukan rak telur. Pada saat pernyortiran, pegawai temukan cangkang telur yang berbeda dengan yang lain,” ungkap Nursiah, melansir Okezone, Minggu (21/8/2016).

Awalnya pegawai usaha telur ayam itu tidak menyadari adanya lafaz Lailahaillah, namun setelah malam ia baru sadar dan menyerahkan telur tersebut ke Nursiah.

Nursiah yang melihat telur aneh itu, sempat tidak percaya namun setelah menerawang dan memperhatikan secara seksama, ternyata benar adanya tulisan Lailahaillah.

“Setelah dibawa, diperhatikan betul-betul ternyata ada lafaz Allah. Sabtu baru di bawa ke sini [rumah],” tambah Nursiah

Saat diterawang, terdapat tulisan timbul mengelilingi telur itu. Namun, hanya lafaz Allah yang paling nampak, sedangkan lainnya samar-samar. Tapi jika diperhatikan baik-baik seperti tertuliskan kalimat “Lailahaillah” mengelilingi telur.

Telur itu kini disimpan oleh Nursiah, karena pemilik usaha ayam tersebut menginginkan seperti itu. Dia juga menceritakan tidak ada kejadian aneh sebelum dan setelah telur ini ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya