SOLOPOS.COM - Penampakan Mata Tuhan di Kazakhstan (Mirror.co.uk)

Kisah unik penampakan “mata tuhan” di langit Kazakhstan bikin heboh.

Solopos.com, SOLO – Sebuah foto penampakan awan berwujud “Mata Tuhan” menggegerkan publik Kazakhstan. Foto yang diunggah di situs media sosial itu menimbulkan ketakutan netizen lantaran dihubung-hubungkan dengan iluminati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampakan awan berbentuk mata itu terlihat di Ibu Kota Kazakhstan, Astana. Foto tersebut diunggah seseorang bernama akun 1shustry. “Aku hanya melihat “mata” beberapa hari setelah  mengambil gambar.”

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah diunggah di situs media sosial, foto tersebut sukses menjadi viral. Banyak netizen mengaku takut dengan foto tersebut, tapi tak sedikit pula yang menganggap penampakan “Mata Tuhan” tersebut hanyalah awan biasa.

“Ini benar-benar menakutkan, tapi setidaknya sekarang hanya ilusi yang terdiri dari uap air dan cahaya, tetapi nenek moyang kita benar-benar akan melakukan ini sebagai semacam pertanda, atau semacamnya,” ucap salah satu netizen mengomentari foto seperti dikutip Mirror.co.uk, Kamis (8/9/2016).

Kejadian ini bukanlah menjadi yang pertama, sebelumnya pesawat Nu Star milik Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) menangkap kejadian yang tidak biasa dari ruang angkasa yakni energi X-Ray yang membentuk sebuah tangan. Fenomena tersebut dikenal dengan nama “Tangan Tuhan”.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya