SOLOPOS.COM - Felix Kiprono Matagei (Dailymail.co.uk)

Kisah unik seorang pemuda Kenya mencoba meminang anak Barack Obama dengan mas kawin hewan ternak.

Solopos.com, SOLO – Seorang pemuda asal Kenya, Felix Kiprono Matagei, mengejutkan publik beberapa waktu terakhir. Felix diketahui ingin melamar anak dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, Malia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uniknya, Felix menawarkan kepada Obama 50 ekor sapi, 70 ekor kambing, dan 30 ekor domba agar bisa menikahi Malia. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (27/5/2015), Felix Kiprono Matagei berprofesi sebagai seorang pengacara dan juga tercatat sebagai mahasiswa OxfordUniversity.

Ekspedisi Mudik 2024

Felix mengatakan menikahi Malia merupakan mimpi terbesar dalam hidupnya. Dia juga mengaku telah jatuh cinta kepada Malia pada 2008, saat gadis itu berusia 10 tahun. Saat itu Barack Obama tengah mencalonkan diri sebagai PresidenAS.

“Faktanya, saya tidak pernah berkencan dengan siapapun setelah mengucap janji untuk setia kepadanya [Malia],” ujar Felix.

“Saya telah berbagi dengan keluarga mengenai keinginan saya. Dan mereka bersedia untuk menaikkan harga mahar. Orang-orang mungkin berpendapat saya ingin mengincar hartanya, namun itu salah. Cinta saya benar-benar nyata,” tambah dia.

Felix Kiprono Matagei mengatakan ia berencana menawarkan pinangannya itu kepada Obama saat PresidenAS itu berkunjung ke Kenya Juli 2015 mendatang. Dia juga sudah berencana hendak mengadakan pesta pernikahan di sebuah bukit di desanya di Litein, Kenya. Pesta pernikahan itu, tambah dia, akan menyajikan makanan dan minuman tradisional.

Malia bukan anak pemimpin pertama yang ditawari mahar hewan ternak. Kisah unik sebelumnya adalah anak Hillary Clinton, Chelsea, ditawari mahar 40 ekor kambing dan 20 ekor sapi untuk mas kawin pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya