SOLOPOS.COM - Pemotong dan kikir kuku mewah senilai Rp19,6 miliar (metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Merayakan ulang tahun pewaris tahta kerajaan Inggris Pangeran George, produk perawatan kuku Stylfile merilis gunting dan kikir mewah yang dilapisi dengan 350 berlian satu karat yang masing-masing bernilai Rp39,4 juta. Berlian tersebut dibentuk dengan sangat teliti demi memastikan terpasang dengan sempurna dan rapi pada peranti perawatan kuku tersebut.

Pengrajin pemotong kuku itu menghabiskan waktu 10 pekan untuk membuat dan menyempurnakan produk mewah seharga Rp19,6 miliar tersebut. Menggunakan berlian pilihan dan berkualitas membuat gunting kuku tersebut sangat cocok menjadi hadiah yang sempurna bagi Pangeran George.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Memotong kuku bayi adalah tugas yang rumit, semua orang tua membutuhkan solusi untuk itu. Kami hanya menciptakan yang terbaik untuk Pangeran George, jadi kami kembali merancang dan mengubah desain pemotong kuku  yang benar-benar cocok untuk pangeran. Kami berharap pemotong kuku ini dapat mengurangi kesulitan saat memotong kuku bayi,” kata Tom, sang pencipta desain pemotong kuku mewah tersebut.

Dilanisr Metro, Senin (22/7/2014), untuk memesan satu set pemotong kuku mewah tersebut, pelanggan diharuskan merogoh kocek sekitar 1 juta pounstering atau setara dengan Rp19,6 miliar. Tapi jika ingin mendapatkannya dengan harga murah, pelanggan dapat membeli produk lainnya yang berkisar Rp196.000, dengan peranti tersebut pelanggan tentunya hanya mendapatkan pemotong kuku biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya