SOLOPOS.COM - Pelayan restoran menggunakan bikin saat melayani pelanggan (Shanghaiist.com)

Kisah unik dicatatkan sebuah restoran di Tiongkok yang mengharuskan pelayannya menggunakan bikini saat menghadapi pelanggan.

Solopos.com, SHENYANG – Sebuah restoran baru di Shenyang, Provinsi Liaoning, Tiongkok mencatatkan kisah unik. Restoran tersebut mengharuskan para pelayannya menggunakan bikini saat menghadapi konsumen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Shanghaiist.com, Selasa (23/6/2015), restoran yang mengguratkan kisah unik ini baru dibuka pertengahan Juni 2015. Meski demikian, pelanggannya sudah sangat banyak.

Ekspedisi Mudik 2024

Daya tarik restoran tersebut diduga bukan hanya dari makanan yang disajikan, melainkan para pelayannya juga. Para pelayan wanita di restoran unik itu mengenakan bikini, sementara pelayan laki-laki harus bertelanjang dada. Apalagi para pelayan itu juga masih berusia muda dan mempunyai tampang rupawan.

Restoran tersebut fokus menjual bubur. Makanan andalannya adalah bubur nasi panas.

Para netizen yang mengetahui kisah unik ini pun tidak luput untuk mengomentarinya. Bahkan, mayoritas dari mereka membayangkan bubur panas itu tumpah ke tubuh pelayan yang hanya memakai bikini. Menurut mereka, bubur panas itu bisa saja melukai kulit para pelayan lantaran pakainnya yang minim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya