SOLOPOS.COM - Pedagang es degan Boyolali punya promosi unik (Facebook)

Kisah unik dilakukan pedagang es asal Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI – Kisah unik pedagang es degan Boyolali dengan melakukan promosi unik. Cara promosi unik dilakukan penjual es degan asal Boyolali. Pedagang es degan itu menerapkan diskon sesuai dengan siapa yang diajak membeli es degan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi tersebut diunggah oleh pengguna akun Facebook Eko Tatto UndergroundBoyo’lali di grup Facebook Boyolali Kota (Boykot), Jumat (21/10/2016). Berdasarkan informasi dan foto yang diunggah di grup Facebook Boykot, pendagang es degan itu berada di simpang lima Kota Boyolali. Di samping warung Soto Sopnyono Boyolali.

Promosi yang dilakukan penjual es degan terbilang unik. Diskon diberlakukan sesuai siapa yang dibawa ke warung tersebut. Pembeli yang membawa pacar mendapat diskon 5%.

Pembeli yang membawa istri mendapat diskon 10%. Pembeli yang membawa istri dan pacar mendapat diskon 100% ali gratis.

Poin ketiga itu merupakan sisi unik promosi yang dilakukan penjual es degan. Padahal, sepertinya cukup sulit seorang pria membawa pacar dan istri secara bersamaan.

Promosi bawa pacar dan istri dapat makan gratis ini bukan pertama kali dilakukan. Warung rawon di Surabaya terlebih dahulu melakukan promo serupa. Promo itu dilakukan pemilik warung pada bulan Agustus 2016 saat mengikuti sebuah bazar.

Penjual yang menamai dagangannya Rawon Surabaya Bu Marie itu menjadi trending di media sosial. Sama dengan yang dilakukan penjual es degan di Boyolali, poin ketiga akan memberikan pembeli diskon 100% bagi yang datang bersama istri dan pacar sekaligus. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya