SOLOPOS.COM - Elizabeth Starr (shockmansion.com)

Solopos.com, LAS VEGAS — Seorang aktris film dewasa, Elizabeth Starr, mendapati operasi implan payudara yang dilakukannya 15 tahun lalu telah merusak kondisi fisiknya. Payudara aktris esek-esek itu terus membesar hingga sulit ditopang tubuhnya.

Dailymail, Rabu (15/1/2014), melaporkan Elizabeth sekarang harus memakai bra dengan ukuran O. Wanita berusia 43 tahun ini pertama kali memperbesar payudaranya hingga ukuran 32 F. Ini dilakukan untuk mendongkrak kariernya. Nahasnya, selama lebih dari satu dekade membintangi konten haram itu, payudara Starr pun terus tumbuh dan kini super besar. Dia sampai harus memesan kutang khusus.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Elizabeth disarankan oleh dokter untuk dioperasi mastektomi untuk mengurangi resiko implan payudaranya. Sayangnya, dia menolak lantaran harus melewati prosedur pembedahan hingga 63 kali. “Saya tidak bisa menghadapi meja operasi dan segala risikonya. Jika ini malah infeksi, karir saya bisa tamat,” katanya.

Implan ini diakui Elizabeth melalui jalur ilegal. Produser telang memperingatkannya sejak lama, tapi Elizabeth ngotot bertahan. Sebenarnya implan sebelah kanan dia sudah bisa diangkat, namun yang kiri justru seolah menyatu dengan tubuhnya. Akhirnya Starr pun menggelontorkan uang Rp3,9 miliar agar dada kanannya sama besar dengan kiri. Saat operasi itulah dia hampir tewas tiga kali.

Perempuan yang telah memiliki dua orang anak ini berharap tidak ada lagi kasus yang sama seperti dirinya. Implan ilegal telah menghancurkan hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya