SOLOPOS.COM - Patung Bunda Maria di rumah Osama Khoury, warga Tarshiha, Israel

Solopos.com, TARSHIHA– Kabar patung Bunda Maria yang menangis terbilang kerap tersebar selama ini. Namun kabar yang menyebutkan patung Bunda Maria yang juga berbicara tak biasa terdengar.

Maka, kejadian aneh yang terjadi pada patung Bunda Maria milik Osama Khoury, warga Tarshiha, Israel ini pun membuat ribuan orang di negeri Yahudi itu berbondong-bondong memanjatkan doa kepadanya. Patung yang diletakkan di ruang tamu apartemen Osama itu terbaluri minyak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikisahkan Osama Khoury, pada mulanya istrinya Amira yang baru pulang ke apartemen mereka terkejut karena mendapati seluruh badan patung Bunda Maria basah oleh cairan yang keluar dari mata patung tersebut. Kajaiban itu juga membuat seluruh keluarga takjub ketika melihatnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Tetangga pun langsung berdatangan untuk melihat fenonema tersebut dan dibuat heran dengan fenomena patung Bunda Maria yang terlihat seperti menangis itu. Minyak yang membasahi patung laksana air mata itu tak henti-hentinya mengalir walaupun sudah dihapus.

Setelah kejadian tersebut setidaknya ada sekitar 2.000 orang dalam sepekan yang datang untuk melihat keajaiban di patung tersebut dan memanjatkan doa. Dilansir Daily Mail, Rabu (12/2/2014), Almira mengatakan bahwa patung tersebut juga sempat berbicara kepadanya agar tak merasa takut dengan apa yang telah ia lihat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya