SOLOPOS.COM - Mila, bocah yang menyukai Adam Levine (Yotube.com/Ellentube)

Kisah unik kali ini datang dari seorang bocah tiga tahun yang menjadi fans Adam Levine.

Solopos.com, LOS ANGELES — Mila, bocah unik berusia tiga tahun mengaku sebagai orang yang mencintai vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine. Ekspresi tangisannya ketika mengetahui Adam Levine telah menikah seolah menunjukkan dirinya yang patah hati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemani sang ibu, Mila menjadi tamu undangan di program acara The Ellen DeGeneres Show, Jumat (16/10/2015). Ia menjadi bintang tamu di talk show tersebut lantaran rekaman videonya yang menangis saat diberi tahu sang ibu bahwa idolanya, Adam Levine telah menikah, menjadi viral di dunia maya.

Melalui tayangan The Ellen DeGeneres Show di situs Youtube, sang ibu mengaku dirinya sengaja merekam ekspresi patah hati anaknya tersebut, lantas mengunggahnya di Youtube.

Pantauan pada pada Minggu (18/10/2015) siang, rekaman video Mila berjudul Mila Finds Out Adam Levine Got Married, yang diunggah akun Veronica 234, 30 September 2015 tersebut, telah diputar lebih dari lima juta kali. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=B6zoB1nbFjs]

Dalam rekaman video Mila itu, ia sedang duduk di jok mobil dengan seat bealt terpasang di badannya. Sang ibu dalam rekaman itu mengatakan bahwa Adam Levine telah menikah. Kemudian Mila berteriak sambil menangis dan memukul-mukul pahanya seolah kesal.

“Tidak, Bu. Dia [Adam Levine] tidak menikah!” ujar Mila.

Saat Adam Levine dipertemukan dengan Mila di The Ellen DeGeneres Show, suami model Behati Prinsloo tersebut berkata,”Ini benar-benar meluluhkan, dia sangat imut.”

Sebagaimana dilansir Ustoday, Sabtu (17/10/2015), Levine mengaku rekaman video Mila menarik hati orang-orang di sekitarnya yang lantas mengirimi Levine rekaman tersebut, termasuk istri dan ibunya.

Dalam kesempatan bertemu dengan Adam Levine, Mila tampak malu-malu, setelah menerima bunga dari Levine. Saat duduk berdampingan dengan pelantun Sugar tersebut, Mila menyembunyikan wajahnya di pelukan sang ibu. Tingkah Mila ini justru membuat Levine semakin gemas kepadanya.

Mila mendapat hadiah spesial, berupa setelan baju bertuliskan “Mila + Adam 4 Eva”. Untuk menyenangkan Mila, Levine bercanda ia punya baju yang sama dengan hadiah yang diterima Mila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya