SOLOPOS.COM - Foto Xue (kiri) 10 tahun sebelum kenal calon suaminya Ye (kanan) (Weibo)

Sebuah kisah unik terjadi pada pasangan suami istri asal Chengdu, Tiongok, tanpa sadar mereka pernah bertemu 10 tahun sebelum kenal satu sama lain.

Solopos.com, CHENGDU – Pasangan suami istri asal Chengdu, Provinsi Sichuan, Tiongkok, Tuan Ye dan Nyonya Xue, belum lama ini menjadi perbincangan media-media Tiongkok. Hal itu terkait keduanya yang tanpa sadar pernah berada dalam satu foto 10 tahun sebelum saling kenal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ye bertemu istrinya Xue pada 2011 di Chengdu. Tak lama kemudian mereka menikah. Sekarang Ye dan Xue memiliki dua putri kembar. Kisah keduanya biasa saja hingga suatu saat Ye melihat-lihat foto lama keluarga istrinya, Minggu (4/3/2018).

Salah satu foto yang diambil pada bulan Juli tahun 2000 menghebohkan Ye dan Xue. Waktu itu Xue sedang bertamasya ke Monumen 4 Mei di Kota Qingdao, Provinsi Shandong. Waktu itu Xue yang memakai baju putih duduk di sebuah batu. Ia berfoto dengan latar belakang Monumen 4 Mei. Di foto Xue itu tampak pria berkaus biru, yang ternyata adalah Ye.

Xue bercerita waktu itu ia menemani ibunya yang baru saja menjalani operasi tiga bulan sebelumnya. Sedangkan Ye mengunjungi monumen tersebut menggantikan ibunya yang terlanjur membeli tiket namun sakit menjelang hari keberangkatan.

“Saya pernah mendengar Xue bercerita kalau dirinya pernah ke Qingdao, di sisi lain akun juga pernah ke kota tersebut dan berfoto di Monumen 4. Waktu itu kami belum menyadari kebetulan tersebut,” ucap Ye.

Namun, Ye langsung menyadari hal tersebut saat melihat foto Xue. Ia langsung mengetahui kalau pria berkaus biru itu dirinya. Saat kembali ke rumah Ye mencari fotonya dan menyandingkan dengan foto Xue. Keduanya benar-benar berada di tempat yang sama 10 tahun sebelum saling mengenal.

Kisah unik ini sontak viral di media sosial Tiongkok. Warganet berkomentar kalau hal itu membuktikan Ye dan Xue benar-benar berjodoh.

“Qingdao adalah kota spesial bagi kami, nanti kalau putri kami sudah cukup besar, kami berencana mengunjungi kota tersebut dan berfoto bersama,” tutup Ye.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya