SOLOPOS.COM - Pasangan Jose Manuel Riella,103, dan Martina Lopez, 99, beserta anak cucu

Solopos.com, SAN PEDRO – Cinta memang tak mengenal waktu dan status. Mungkin ungkapan itu cocok disematkan pada pasangan asal daerah San Pedro, Paraguay yang satu ini.
Pasangan uzur asal Paraguay, Jose Manuel Riella berusia 103 tahun dan Martina Lopez, 99 tahun akhirnya memutuskan untuk menikah setelah 80 tahun hidup bersama.

Dailymail, Kamis (17/10/2013), pasangan ini telah memiliki 50 cucu, 35 cicit dan 20 canggah. Ini adalah impian pasangan yang telah saling jatuh cinta dan tinggal bersama sejak tahun 1933 itu.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Di usianya yang ke 103, Riella masih dapat mengenali semua anggota keluarganya. Riella hanya mengalami berbagai masalah pendengaran. Selama ini sang Istri yang melakukan seluruh pekerjaan rumah.

Riella mengikrarkan janjinya sehidup semati diatas kursi roda. Dengan setelan kaus biru muda berbalut jas warna hitam Riella menatap sang Istri yang memakain gaun serba putih. Keduanya melakukan acara pemberkatan pernikahan di pekarangan rumah mereka, Santa Rosa de Aguaray, dengan sebuah altar yang dipersiapkan sebelumnya.

Dilansir BBC, Rabu (16/10/2013), Pasangan ini pernah menikah di catatan sipil 49 tahun lalu, tapi ikatan keduanya belum pernah disahkan melalui upacara keagamaan.

Lopez merasa emosional karena hubungannya kini telah diberkati oleh imam.
Pendeta Christian Paiva yang melakukan pemberkatan menyatakan pasangan Paraguay ini adalah yang tertua sepanjang sejarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya