SOLOPOS.COM - Foto ini di-bully di media sosial lantaran inisial nama yang tertulis dianggap mesum (Istimewa)

Kisah unik pasangan di-bully gara-gara inisial mesum membuat heboh media sosial.

Solopos.com, PHILADELPHIA — Pasangan asal Amerika Serikat (AS) ini barangkali tak akan menyangka foto romantisnya bakal jadi bahan lelucon di media sosial. Maksud hati ingin menunjukkan kemesraan, pasangan ini di-bully lantaran inisial nama mereka yang cukup “jorok.”

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Foto ini menjadi heboh saat diunggah oleh akun Reddit, Minggu (28/7/2015). Pengguna Reddit itu menyebut pasangan ini sedang makan di salah satu restoran Jepang.

Dalam foto keduanya terlihat berciuman dengan memperlihatkan inisial nama mereka yang ditulis dengan nasi di atas alat memanggang.

Inisial nama inilah yang kemudian membuat foto mereka menjadi lelucon di internet. Pada foto tampak yang ditulis di atas panggangan itu adalah kata AN dan AL. Kedua kata itu dipisahkan dengan lambang hati.

Akun Reddit itu menyebut pasangan ini rupanya tak sadar dengan inisial mereka lantaran mereka melihatnya dari sudut pandang yang terbalik.

Para pengguna Reddit yang mengolok-olok foto itu ada yang menyebutkan bisa jadi inisial nama tersebut sama dengan preferensi posisi bercinta pasangan tersebut. Ada juga yang merasa kasihan pada pasangan itu karena tidak menyadari inisial nama mereka tertulis an dan nal.

Lamaran yang berubah menjadi bahan lelucon di internet ini juga pernah terjadi pada pasangan asal Belanda. Seperti dikutip Dailymail, pada Desember 2014 lalu, seorang pria melamar kekasihnya dengan naik crane untuk mencapai jendela apartemen kekasihnya.

Dari crane itu dia menyanyi dan berencana mengajukan lamaran. Namun sebelum dia bisa menyelesaikan lagunya, crane yang dinaikinya malah menghancurkan atap apartemen hingga membuat seluruh apartemen harus dievakuasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya