SOLOPOS.COM - Nicole saat mencoba celana jin (barcfort image)

Kisah unik kali ini tentang mantan model Caroline Arthur yang memiliki kaki superpanjang.

Solopos.com, MELBOURNE – Rekor dunia untuk kaki terpanjang di dunia ada kemungkinan untuk dipecahkan oleh mantan model asal Melbourne, Australia, Caroline Arthur, 39. Model tersebut menghubungi pengelola Guinness World Record untuk mengukur kakinya secara resmi.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dilansir Dailymail, Senin (23/1/2017), Caroline memiliki kaki sepanjang 51,5 inci atau 130,8 cm. Dengan ukuran itu dia berspekulasi kakinya terpanjang di Australia dan Amerika Serikat. “Saya percaya jika kakiku terpanjang di Australia, dan sejauh yang saya tahu di Amerika Serikat juga,” ungkap Caroline.

Caroline Arthur memiliki kaki 1,3 meter (Barcroft Image)

Caroline Arthur memiliki kaki 1,3 meter (Barcroft Image)

Caroline meminta pengelola Guinness World Record mengukur kakinya secara resmi agar didapatkan ukuran pasti. Caroline harus mengalahkan perempuan asal Rusia, Svetlana Pankratova, pemegang rekor dunia kaki terpanjang yang memiliki kaki sepanjang 51,9 inci atau 131,8 cm.

“Selisih tinggiku dengan pemegang rekor sangat kecil, jadi kupikir layak mengontak mereka [Guinness World Record] untuk melakukan pengukuran secara resmi,” jelas Caroline.

Secara keseluruhan Caroline memiliki tinggi badan 1,8 meter, angka itu berarti 69 persen tubuh Caroline berupa kaki. Kondisi ini membuat Caroline sering mengalami kesulitan saat mencari busana. Tak hanya itu, kaki yang panjangnya tak biasa itu membuat Caroline menjadi pusat perhatian saat berada di tempat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya