SOLOPOS.COM - Bego Hidic (Scsport.ba)

Kisah unik terjadi di sepak bola Liga Bosnia.

Solopos.com, SREBRENIK – Sebuah kejadian unik terjadi di kasta kedua liga sepak bola di Bosnia. Seorang kiper mendapat kartu merah dan harus rela diusir wasit setelah memamerkan kemaluannya alias Mr P nya ke arah penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah unik itu terjadi di pertandingan antara klub OFK Gradina melawan NK Slaven Zivinice belum lama ini. Kiper Slaven Zivinice, Bigo Hidic, mendapat sorakan dari suporter tuan rumah sejak awal laga. Dia tampak tak bisa mengintrol emosinya jelang babak pertama usai.

Ekspedisi Mudik 2024

Hidic pun lantas memamerkan kemaluannya ke arah penonton yang menyorakinya. Aksi itu sebagai balasan atas aksi provokasi yang dilakukan oleh suporter tuan rumah terhadapnya. Tanpa ampun, wasit langsung mengganjar Hidic dengan kartu merah.

“No.1, Bego Hidic, dikartu merah pada menit 45+2 karena menghina fans ketika babak pertama hampir berakhir,” demikian laporan pertandingan itu seperti dikutip dari Scsport.ba, Selasa (20/9/2016).

“Suporter tuan rumah berlaku kasar, Hidic menunjukkan kemaluannya pada orang yang hadir di sana.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya