SOLOPOS.COM - Instagram Tony Toutoni yang memamerkan harta kekayaannya (Istimewa/Instagram)

Kisah unik pria bernama Tony Toutoni mengundang perhatian. Melalui akun Instagram, Tony memamerkan harta kekayaannya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Pria bernama Tony Toutoni baru-baru ini mendapati julukan baru sebagai raja instagram. Pria ini menunjukkan kehidupannya yang bergelimang kekayaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (29/4/2015), pria berusia 42 yang berprofesi sebagai pengusaha di Los Angeles, California tersebut membanjiri postingan istagramnya dengan foto-foto uang, jet privat, supercar, hingga wanita berbikini.

Melalui akun lunatic_living ia menunjukkan kehidupannya merupakan impian dari semua laki-laki. Dia pun mengatakan tidak kesulitan mendapatkan wanita yang diidamkannya.

Dalam profil akunnya itu, Tony menulis “kebanyakan orang mengatakan hidup miskin tapi bahagia lebih baik dibandingkan dengan kaya tetapi menderita. Saya sih kompromi, cukup kaya dan moody”.

Keberuntungannya bermula dari pembelian sebuah klub malam di Hollywood, California, saat dia berusia 19 tahun. Dia menjual klub malam tersebut untuk  melakukan investasi di bidang lain seperti restoran, bar, hingga delaer mobil untuk dijual kembali.

Followers Instagram Tony terus bertambah seiring makin populer dirinya. Bahkan pengikutnya sudah nyaris menyentuh 1 juta akun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya