SOLOPOS.COM - Singa (Dailymail.co.uk/ilustrasi)

Kisah unik seekor singa berhasil membuka pintu mobil wisatawan. Kejadian itu terjadi di salah satu Taman Safari di Afrika Selatan.

Solopos.com, SOLO – Sekelompok wisatawan tidak menyadari seekor singa mampu membuka mobil mereka. Aksi singa itu tentu membuat kaget seisi mobil.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (4/3/2015), wisatawan itu merupakan rombongan dari Kaylene dan Cindy. Keduanya merupakan kakak beradik yang hendak mengunjungi orang tua mereka di Afrika Selatan.

Mereka mengajak sebagian keluarga untuk ikut berkunjung.

Sebelum menuju alamat rumah orang tua mereka, Kaylene dan Cindy mengajak sebagian keluarga itu berkunjung ke salah satu Taman Safari di negara itu.

Kisah unik itu bermula tatkala rombongan memutuskan berhenti di sebuah kawanan singa. Para singa itu pada awalnya berteduh di sebuah pohon.

Salah seorang wisatawan pun mengabadikan momen tersebut dengan mengambil video. Seekor singa betina terlihat mendekat, namun rombongan tetap bersikap biasa saja dan tetap fokus merekam gambar. Namun tanpa disadari singa itu mampu membuka pintu mobil dengan menggigit gagang pintu.

Aksi singa itu sontak membuat seisi mobil menjerit. Pintu sempat terbuka setengah saat singa menggigit lantas menarik gagang pintu. Namun, seorang wisatawan berhasil menutup kembali.

“Apakah itu terkunci? Apakah Anda yakin?,” ujar seorang wisatawan sesaat setelah pintu ditutup. Kisah unik itu kemudian diunggah di Youtube dan telah ditonton ratusan ribu orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya