SOLOPOS.COM - Ashwini, bocah 11 tahun yang dari matanya keluar puluhan semut. (Oddity Central)

Kisah unik kali ini tentang seorang bocah yang mengeluarkan puluhan semut di matanya.

Solopos.com, SOLO – Pembengkakan di mata tentu menimbulkan rasa yang tidak nyaman. Kondisi ini membuat seseorang tidak bisa melihat dengan jelas. Ada berbagai hal yang menyebabkan pembengkakan, mulai dari kotoran atau gigitan serangga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi, dalam kasus tertentu ada hal lain yang menyebabkan pembengkakan di sekitar mata, seperti dialami Ashwini. Bocah perempuan berusia 11 tahun asal Belthangady, India, ini mengalami pembengkakan karena ada semut yang bersarang di matanya.

Dilansir Oddity Central, Kamis (15/3/2018), Ashwini sering mengeluh sakit di matanya lalu dibawa berobat ke dokter oleh kedua orang tuanya. Dia mengatakan ada sesuatu yang bergerak di matanya. Betapa terkejutnya mereka saat dokter menemukan ada semut di bawah kelopak matanya.

Pada mulanya, sang dokter mengatakan semut itu mungkin masuk ke mata lewat telinga. Dia kemudian memberikan obat tetes mata dan beberapa pil yang harus diminum Ashwini guna mengurangi rasa sakit.

Namun, selang beberapa hari kemudian dia kembali merasa sakit di matanya. Dia bahkan bisa menarik sendiri lima sampai enam semut setiap hari dari kelopak matanya.

Dalam 10 hari terakhir, ada sekitar 60 semut mati yang keluar dari mata Ashwini. Kondisi ini membuat orang tua Ashwini takut dan sangat khawatir. Alih-alih membawa Ashwini ke dokter, mereka justru mengantarkannya ke dukun. Mereka berasumsi Ashwini diganggu roh jahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya