SOLOPOS.COM - Mobil masuk parit. (Istimewa/Facebook)

Kisah unik ini beredar secara viral di Internet.

Solopos.com, SOLO – Sebuah foto yang beredar di media sosial telah membuat publik dunia maya (netizen) terheran-heran. Foto itu memperlihatkan mobil berwarna hitam terperosok masuk saluran air.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yang membuat netizen heran adalah mobil tersebut masuk dengan utuh dan pas ke dalam parit yang ukurannya cukup lebar. Diduga kecelakaan tersebut terjadi di Surabaya.
“Kok bisa jatuh pas banget ke dalam..ga gantung sebagian di pinggir jalan nya..mudah2an ga ada korban,” tulis seorang netizen mengomentari foto itu.

Bukan hanya heran, banyak netizenyang menghubungkannya dengan jalan berlubang dan kemacetan hinga terheran-heran bagaimana mobil tersebut bisa masuk.
“Dikarenakan banyak jalan berlubang sopir mobil ini nekat mencari jalan pintas,” tulis netizen lain.

“Loh, ini pastii kesalahan pihak pembuat parit!! Kenapa? Karena di parit ini tidak diberi rambu larangan “MOBIL DILARANG MASUK!” Segala sesuatu itu harus tertulis, mas, mbak! LOL,” timpal yang lain.

Tidak diketahui siapa pemilik dan bagaimana kondisi mobil itu kini. Sementara, foto ini terus beredar secara viral di Facebook.

Laman informasi hiburan, Wowkeren menulis, dari informasi yang beredar sudah ada eskavator yang diturunkan untuk mengevakuasi mobil tersebut. Hingga kini masih belum diketahui apakah ada korban ataupun kronologi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya