SOLOPOS.COM - Almeda dan Gary (Mirror.co.uk)

Kisah unik seorang nenek menikah dengan remaja pria 17 tahun.

Solopos.com, SOLO – Seorang nenek di Tennessee, Amerika Serikat, sama sekali tak menyangka jika di hari berkabungnya setelah kehilangan seorang anak, ia bertemu jodoh sejatinya.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Almeda Errell, 71, bertemu dengan Gary Hardwick, 17, di pemakaman anaknya, Robert. Almeda mengatakan Gary mampu menarik perhatiannya sejak pertama ia melihatnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku melihatnya, duduk di sisi gereja. Seorang pemuda dengan senyum menawan. Aku terus melihatnya. Dia menghampiriku untuk menyampaikan rasa duka. Kami tidak terlalu banyak bicara,” kata Almeda seperti diberitakan Metro.co.uk, Jumat (17/7/2016).

Setelah pertemuan di pemakaman, keduanya saling memikirkan satu sama lain. Gary juga mengungkapkan rasa kekagumannya kepada Elmeda.

“Dia (Almeda) sangat menawan dengan matanya yang biru. Ketika aku mengatakannya kepada Lisa (istri Robert), ia juga mengatakan bahwa Almeda juga menyukaiku,” timpal Gary.

Tak lama setelah itu, keduanya kembali dipertemukan saat perayaan ulang tahun putri Robert. Mereka saling mengakrabkan diri.

“Dia masih seperti yang kuingat, senyum [menawan] itu. Kami berdua terlalu gugup untuk makan, dan bahkan ia sempat terjatuh dari kursinya,” kata Almeda.

Sejak saat itu keduanya bertemu setiap malam. Dua pekan kemudian, Almeda menerima lamaran Gary. Sepekan setelahnya, mereka menikah dengan di kebun belakang rumah.

“Itu indah, di luar mimpi terliarku. Dia benar-benar wanita impianku,” ucap Gary.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya