SOLOPOS.COM - Ilustrasi kencan (Rocketnews24.com)

Kisah unik dari sebuah website di Jepang.

Solopos.com, TOKYO — Pria muda Jepang kini tengah gandrung dengan situs Moe Date. Situs tersebut merupakan situs kencan. Di situs itu, pria dapat menyewa seorang perempuan untuk berlatih berkencan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situs ini banyak dimanfaatkan para pria Jepang yang umumnya punya kendala berkomunikasi dengan lawan jenis. Situs latihan kencan ini dimanfaatkan untuk lihai bersosialisasi dengan wanita.

Dilansir, rocketnews24.com, Selasa (27/7/2016), Moe Date menawarkan tiga paket  latihan kencan” yaitu kencan selama satu jam senilai 4.500 yen atau sekitar Rp490.000, kencan selama tiga jam senilai 13.550 yen (Rp1,5 juta), dan kencan selama lima jam senilai 19.500 yen sekitar Rp2 juta.

Dalam latihan kencan itu, pengguna jasa bebas menentukan aktivitas yang dilakukan selama jam paket berlangsung. Di sisi lain gadis-gadis Moe Date tetap memberikan saran atau tips selama latihan kencan berlangsung.

Pengguna jasa juga bebas menentukan gadis latihan kencan yang akan dipilihnya.  Tak jarang, ditemui kasus dari sekadar latihan kencan akhirnya pengguna jasa benar-benar jatuh dengan gaids Moe Date. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya