SOLOPOS.COM - Pose Midori Kamo atau Ao Nyan dalam sebuah majalah pria dewasa (rocketnews24)

Solopos.com, TOKYO – Nama Ao Nyan mendadak populer berkat pose-posenya yang menggoda. Sempat mengisi majalah pria dewasa, pemilik nama lain Midori Kamo ini belakangan diketahui ternyata seorang laki-laki.

Ao Nyan bukan seorang transgender. Dia bahkan tak layak disebut punya orientasi seksual penyuka sesama jenis. Namun ketika dia mengenakan pakaian wanita, puluhan pria mendekat untuk sekadar melamar jadi kekasihnya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Ao Nyan adalah seorang model asal Jepang. Kadang publik Jepang mengenalnya dengan sebutan Midori Kamo.

Dia selalu diminta untuk bergaya feminim oleh fotografer. Gayanya yang menawan berhasil membuatnya meraih popularitas. Sering tampil feminim membuatnya jadi salah satu incaran kaum adam di Jepang.

Foto Ao Nyan yang dipublikasikan lewat bukunya (rocketnews24)

Foto Ao Nyan yang dipublikasikan lewat bukunya (rocketnews24)

Nama aslinya Midori. Ketika menjadi Ao Nyan dia selalu bisa memikat mata lelaki. Fotonya terpampang  di sejumlah media ternama di Jepang. Juli lalu, foto Ao Nyan muncul di acara televisi, Mezamashi yang disiarkan di Fuji TV. Setelah itu, dia menjadi bintang tamu di acara Viking.

Kemunculannya dalam sebuah buku ternyata cukup mengejutkan. Dalam kumpulan foto di buku Anata to Anata Dake no ATashi dia memperlihatkan posenya yang tanpa busana.

Publik semakin terkejut setelah mengetahui, Ao Nyan ternyata seorang laki-laki sejati. Dengan pose toples dia memperlihatkan bagian dada dan bentuk tubuhnya yang asli.

Dengan wajah yang fotogenik, Ao Nyan selalu tampil memesona dengan menggunakan baju apa pun. Dalam sebuah foto eksebisi di Tokyo, Ao Nyan berpose untuk pakaian laki-laki dan perempuan. Dia bangga dengan pekerjaannya di otoko no musume.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya