SOLOPOS.COM - Sarah McDaniel di sampul Playboy (forbes.com)

Kisah unik kali ini membahas tentang model dengan kelainan genetis unik.

Solopos.com, KALIFORNIA – Sarah McDaniel adalah model kelahiran Kalifornia, Amerika Serikat, 21 tahun lalu. Tidak seperti model-model lainnya, Sarah memiliki keistimewaan unik. Ia memiliki iris dengan warna berbeda.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Mata sebelah kanan Sarah warna cokelat, sementara mata sebelah kirinya berwarna biru. Apa yang terjadi pada Sarah itu termasuk kelainan genetis sejak lahir yang disebut dengan Heterochromia iridum. Dikutip Solopos.com dari Brobible.com, Kamis (6/10/2016), Heterochromia iridum hanya terjadi pada kurang lebih enam bayi setiap 1.000 kelahiran.

Sarah McDaniel berpose di sebuah gua (Instagram Krotchy)

Sarah McDaniel berpose di sebuah gua (Instagram Krotchy)

Meski disebut sebagai kelainan genetis, apa yang dialami Krotchy, panggilan akrab Sarah, justru menjadi berkah. Keunikannya justru membantu pekerjaannya sebagai model.

Selain menjadi model, Krotchy juga pernah menjadi model video klip. Tahun 2015 ia muncul dalam video klip Summer Breaking/Daffodils yang dinyanyikan Mark Ronson feat. Kevin Parker. Pada Maret 2016, disebut dalam situs Hggn.com, wajah cantik Krotchy muncul di sampul majalah Playboy, edisi pertama majalah dewasa itu setelah memastikan tidak akan lagi memuat gambar seksi wanita. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya