SOLOPOS.COM - Dodge Ram keluarga Smith tersungkur di kolam renang gara-gara anjing labrador mereka.(wral.com)

Kisah unik kali ini tentang anjing yang menjeburkan mobil majikannya ke kolam renang.

Solopos.com, SOLO — Seekor anjing labrador membuat mobil majikannya tercebur ke kolam renang sebuah rumah di Erwin, North Carolina, Amerika Serikat (AS), awal Mei ini. Padahal, Caroline—nama anjing betina berwarna hitam itu—selama ini dikenal setia terhadap majikannya, Michael dan Ruth Smith.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Mirror.co.uk dan sejumlah laman berita terkemuka lain, Senin (4/5/2015), Michael dan Ruth Smith kala itu mengajak serta Caroline menumpang mobil antik mereka, sebuah Dodge ram tahun 1988. Selama perjalanan, Caroline mula-mula duduk manis di bagian belakang mobil yang dikemudikan Ruth Smith.

Namun, tanpa sebab yang jelas, Caroline tiba-tiba melompat ke kabin penumpang dan membuat anjing labrador betina itu menekan pedal gas mobil. Alhasil, mobil yang ditumpangi pasangan suami istri itu melaju dengan kencang tak terkendali dan tercebur ke kolam renang di pekarangan sebuah rumah.

John McNamara, sang pemilik rumah mengaku ia dan istrinya sempat tak percaya ketika melihat ada mobil di kolam renang mereka. Sedangkan, Michael dan Smith yang sedikit terluka akibat insiden tersebut menolak menyalahkan Caroline. Menurut mereka, anjing labrador hitam itu selama ini senantiasa setia kepada mereka. (Azizah/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya